Mbak Ade,

Kalo lagi radang gitu apa sebaiknya nggak minum yg dingin-dingin dulu ya? Apalagi es batu Mbak?

-wiwiek-
----- Original Message -----
From: Ade Novita
Sent: Tuesday, December 23, 2003 1:21 PM
Subject: Re: [balita-anda] radang tenggorokan

  hehe sama mbak.. anakku kalau lagi sakit ya susah banget minumnya

  aku disarankan oleh dsa aku bikin juice buah yang dijadikan es batu biar
diemut dimulutnya,

  nah aku dah buat cetakan es batu lucu lucu tetep aja, walaupun rasanya dia
suka ya megangnya susah krn dingin.

  reva seperti sekarang sedang diare kuncinya harus banyak minum, ya udah
aku taruh aja dimeja dekat dia main dan aku bilang reva kalau haus reva
minum yg mana aja reva mau, di meja itu ada
  1. teh manis
  2. juice buah
  3. air putih
  4. susu

  gelasnya juga aku variasiin ada gelas dia yg pake sedotan, ada gelas orang
dewasa, atau bentuk gelas yg berkaki, ya pokoknya dibuat semenarik mungkin
deh.

  atau lagi main aku sendokin dikit dikit walaupun masuk cuma setetes yg
penting sering.

  kalau lagi sakit aku nggak pernah fokusin anakku untuk makan, kecuali dia
minta itupun akan aku kasih makanan berkuah dan lembut. biasanya aku buatkan
puding krn kan lembut jd dia nggak kesulitan menelan, kalau lagi radang kan
nelen sakit ya.