Big hugs mba ayie... :'(

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: Ayie Heryananda <ayie_heryana...@yahoo.com>
Date: Thu, 5 Apr 2012 10:56:17
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Terimakasih atas do'a nya..

Dear Moms and Bunda,

Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas do'a dan empati dari bunda,
moms, dan semua yang berada di milis ini..
Do'a bunda menguatkan saya...insyaallah didengarkan oleh Allah SWT..amin ya
Rabbalalamin..
Insyaallah Raziq juga sudah tenang di pangkuaNya,,

Semoga kita sekeluarga selalu dalam rahmat dan berkah dari Allah

Peluk cium saya untuk semua,,jadi terharu..begitu banyak kiriman ucapan untuk
saya...
bukti bahwa kita tidak sendiri...

Love,,

Ayie bunda Raziq