dear mbak Ayie,

Duka cita saya yang mendalam untuk kepergian putra tercinta mbak ...
Doa saya, kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang selalu menjadi
bagian hidup mbak dan keluarga yang ditinggalkan.

Saya mengalaminya hampir 11 tahun yang lalu, berpisah dengan anak
sulung saya Daniel (May 2001 - June 2001).
Sampai saat ini rasa kehilangan itu tetap ada, selalu ada yang 'deg'
di hati saya setiap kali saya membaca atau mendengar kata
'ventilator'. Saya masih ingat betul ketika saya dan suami saya
meminta opsi untuk surgery sebagai langkah akhir dan tim dokter tidak
ada yang bisa /sampai hati memberikan jawaban (baru setelah itu saya
tahu karena kondisi Daniel  yang sudah kritis dan usianya yang
prematur).

Take your time to grieve ... it's very human, especially for us,
mothers ... and let yourself move on.

Somehow, berjalan bersama dengan waktu, kita akan semakin kuat dan
semakin menyadari: God is in control on every single thing. God has
made everything beautifully in its time.
Kami sudah mengalaminya dan sangat percaya mbak sekeluarga juga bisa :)

stay strong and take care mbak,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta, Luigi,
(just remember her late son who's supposed to be 11 years old next month ...)