dear moms & dads,

Anakku Callista (3 th 10 bulan) khan senang sekali ngemil. Kemarin pas
jalan2 ke Cempaka Mas, aku lihat Rice Crackers yang biasa kulihat di Hero,
namanya Wan&Want. Sepertinya impor dari Cina or Jepang gitu...

Aku pengen tanya, nih moms, cemilan seperti itu baik gak ya buat anak ?
Soalnya setelah dicoba, ternyata Callista suka banget... bisa habis 1
bungkus dia makan sendiri. Oh iya, bungkusnya plastik, kemudian dipack lagi