Itu baru jeng Boedoet tuh yg keluar, blm kalo mbak Sylvia yg keluar, Dokter mah
lewatttttttt....
‎​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

From: dessy_cutt...@yahoo.com
Date: Fri, 6 Apr 2012 12:00:22
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Ibu masuk angin
Dear mba boedoet....

Ur a great mom. Cool...
Trims ya mba, jd nambah ilmu...

Regards,
Bunda Zahra

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: boedoet <boed...@gmail.com>
Date: Fri, 6 Apr 2012 17:26:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>

tapi lupa nulis efek sampingnya lactoB hihihhi

dari beberapa artikel yg pernah gue baca, probiotik ini belum mendapatkan
hasil uji klinis secara meluas..jadi "konsumsi probiotik" belum menjadi
panduan manajemen diare pada bayi dan balita ... CMIIW ..

Dan efek samping yang diduga akibat langsung dari lacto B adalah perut
kembung dan infeksi akibat konsumsi lacto B yg berlebihan.. jadi jangan
dibiasain ngasi lactoB yaa...

salam long weekend!

-b-

Kirim email ke