Rata2 org yg punya "otak" mendukung koq mba,
Aku bgt buat propic di , contactku pd bertanya dan semua prihatin dan langsung
nonton di tv1.
Menyedihkan sekali kl ada ortu merasa itu hal yg benar.
Anak kelas 2 SD? Waduh, ga habis pikir deh.
Benar kaya yg disampein mba lif, negara kita lg sakit jiwa, sdh ga tau mana yg
benar, mana yg wajar, yg tepat

Ayo mba ery, mumpung lagi hangat, dibicarakan lg sama gurunya dgn polite,
setidaknya mrk jd aware. Syukur2 adek kelasnya ga sampe make buku yg sama

Sedih ya dgn bangsa kita ini
Habisnya semua tak terkendali, ga tau siapa yg dikontrol, yg mengontrol.
Semoga dgn keberanian mbak badoet, jd pelajaran buat diknas spy hati2 dan
bijaksana.
Sdh sakit kepalaku melihat system pendidikan ga jelas ini.

Maju terus ya makkk

Salam pendidikan yg sehat
Rusmina
#gemes liat pemimpin bangsa kita yg pecinta sinetron n lagu cinta

Powered by Telkomsel BlackBerry®