From: angelina_co...@yahoo.com
Date: Sun, 15 Apr 2012 11:24:26
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Makanan pencetus alergi

Dear mom n dad,

Mau tanya nih, anak saya michael 7,5 bln sdh mpasi, mau tanya dong makanan apa
saja yang biasa nya menimbulkan alergi..

Michael saat ini msh saya kasih bubur susu..mau coba dikasih nasi tim saring tp
takut alergi makanan tertentu, dan bingung menu nya..mau nya sih yang home made
bukan yang instan..

Kemarin αϑα saudara buatin michael nasi tim yaitu beras jagung dan kuning telur
eh ternyata michael keluar bintik2 merah di wajahnya, apa itu tanda alergi ya
mom..

Ditgu sharing nya ya mom n dad,thank uu..

Angelina (mum to michael)