From: Yeni Sandri CHB <yeni.san...@enseval.com>
Sender: Yeni Sandri CPP <yeni.san...@enseval.com>
Date: Tue, 24 Apr 2012 11:04:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Orang Tua Bukan Pelayan Anak

Yahhhhh, mana bisa aku pindah jauh dari mertua ku.
Mereka maunya..makan ga makan yang penting kumpulllll.... hihihihih.

dina_sug...@yahoo.com
04/24/2012 10:55 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Orang Tua Bukan Pelayan Anak

Kalo dari pengalaman saya pribadi, kami tinggal satu rumah dengan orang
tua saya, sempat juga diasuh oleh neneknya selama saya kerja. Setelah sy
resign, sempet jg ga sepaham dengan orang tua saya mengenai cara
mengajarkan anak.. Dan anak saya juga tahu, kalo saya melarang, dia akan
mengadu ke kakeknya walaupun saat itu umurnya masih 1 tahun, nisa bisa tau
cara mengelak dari permintaan ibunya.. sekarang kami tinggal berpisah dan
beda kota, nisa menunjukkan sikap patuh dan bahkan bs dibilang mandiri..
Jadi kecenderungan anak yg diasuh ato tinggal bersama dengan nenek
kakeknya, pasti menunjukkan perilaku manja,mba.. Ga bisa jg kita ngelarang
kakek neneknya utk cuek2 aja, sptnya udah kodratnya kalo kakek n nenek itu
lebih sayang ke cucu2nya hehehe

Maaf jadi kepanjangan ceritanya..

Powered by Telkomsel BlackBerry®