Salam kenal juga mbak Nining, terima kasih atas infonya ya..karena selama
ini saya mengkhawatirkan sekali..ohh jadi penyebabnya karena bantal yang
jarang di jemur & tidur yang kurang alihan ya..?? memang sih kalau bukan PRT
yang jemur itu bantal ya gak dijemur deh hi..hi.(males ya ibunya?)..

Ibunya Bintang