Dear dr Wati 'n smart parents,

Selamat Idul Fitri 1425 H buat parents yang merayakan, mohon maaf lahir & batin.

Mau tanya, anak saya Yoga (16 bl) ada benjolan kecil (kira2 sebesar kacang
kedelai) di belakang telinga kiri dan kanannya. Ini sebenarnya sudah diketahui
ibunya sejak bbrp bulan y. l. waktu itu benjolannya kecil banget (sebesar
kacang ijo) & saya tidak begitu kawatir krn Yoga tidak merasakan sakit sama
sekali kalo benjolan itu di tekan, lagian benjolan itu terdpt di sisi kiri &
kanan belakan telinganya (seimbang).

Liburan kmr kami mudik, selama di kampung halaman dia aktif banget krn banyak
ketemu teman sebaya dan diapun kita ajak jalan2 sepanjang hari yang lumayan
melelahkan buat dia, walaupun dia  sangat menikmati. Nah sejak 3 hari y. l.
istri saya merasakan benjolannya semakin membesar (di dua sisinya) & malah yang
sisi kanan benjolannya jadi 2 dengan besar yg sama & berjarak 1 cm dr benjolan
sebelumnya, tapi tetap aja dia tidak merasakan sakit ketika benjolannya
ditekan.

Ada parents yang punya pengalaman serupa? Saya hrs bawa ke dokter apa untuk
konsultasi masalah ini? Sekalian info DSA yg OK di seputar Bekasi (saya biasa
ke Hermina & Mitra Keluarga, tp belum nemu DSA yg cocok)

Terima kasih sebelumnya...

Salam,

-Md-

Kirim email ke