Halo hola,
Belum dikirim, sdh bingung sendiri harus menyusun kalimatnya spt apa:D

Begini, 2 anakku jg suka rajin dipijetin. Nha, bagian yg buat aku
paling 'menyusah'kan hati, adalah bagian pas anak2 nangis kejer pas
dipijat.
Sampai2 aku pernah nanya ke bapak pijak langganan, 'mungkin gak si
Pak? ada bayi/anak yg bisa gak nangis waktu sedang dipijat?'
N bapaknya bilang, ya jarang si Mbak. Biasanya anak yg cukup besar yg
sudah gak nangis lagi, kecuali memang sedang terkilir/keseleo.
Dan kalau pijat sendiri--biar gak harus nangis2 di tukang pijatnya--,
jatuhnya malah jadi main guling2an sama anak. Dus, hasil pijat jd gak
maksimal spt kalau ke tukang pijat bayi/anak.

Jadi, memang 'wajar' gak si, bayi/anak nangis2 pas sedang dipijat ke
tukang pijat?

--
-BunSalâ„¢-
@Sea_set I @Memasak_Singkat