wahh panjang juga ya mbak ceritanya...

saya mau nambahin cerita juga deh..ini beneran True Story..

Judulnya enaknya apa ..hmm bagaimana kalau :

"Perihnya menjunjung Integritas eh kejujuran (part 1)" (halah)

Karena Balita anda..makanya contohnya balita deh..

Sering berantem2an sama anak2 di rumah nggak? kalo saya mah tiap
hari..sama favi 2 tahun n farrel 4,5 tahun..
Karena saya yang paling montok diantara kami bertiga, saya selalu jadi
monster, mereka jadi jagoanlah.
Si monster pasti harus kalah..
tapi saya kan sering bosen kalo tiap hari kalah melulu..jadi saya
punya prinsip meski monster itu kalah tapi jagoan2 harus susah payah
dulu.
Biasanya kalo saya bekep mereka dan mereka meronta2 minta dilepasin
saya pasang password..sebelum ngelepasin mereka dan pura2 kalah..

Ayoo bilang Ampun ke mama : Ampun Mama...
Biasanya mereka nurut pada bilang Ampun Mama!!!
Lama2 password saya tambahkan sendiri :
Mau Lepas?? Ayo bilang Ampun mama niken yang cantik!!!

Nahh giliran pasword dirubah..agak susah..
Kalo favian masih nurut giliran farrel : Nggak mau!!! Pokoknya nggak
mau bilang mama cantik!! mama tuh biasa aja...Aku cuma mau ampun mama
aja!!
Ampe 10 menit saya paksa pendirian tetep teguh..
Ya udah deh, saya ngalah aja..

Moral of the story : Menjunjung kejujuran itu emang perih dan penuh derita..he3x

oke deh..happy friday temen2 semua!!!