Syukur Jill sudah sembuh dari dbd. Teringat bulan lalu anak sy terkena dss
yang lebih parah dari dbd sampai masuk icu 4 hari. Alhamdulillah sudah
sehat dan sekolah skr. Sebagai langkah antisipasi skr sy gunakan lampu anti
serangga 24 jam di kmr dan ruang tengah.

regards,
Santi

--
Happy working mom :)