ikutan sharing berdasarkan pengalaman. Kalau anak panas lebih dari 3 hari
lsg cek darah tepi lengkap (blg aja ke lab utk cek db). Kalau hasilnya
trombosit msh normal sementara panas masih turun naik, cek darah tiap hari.
Skr ada juga tes NS1 utk tahu kena db atau nggak, tapi dokter lebih sreg
lihat dari trombosit. Semoga membantu

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com