From: bunda afif [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, December 28, 2003 10:19 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Cara mandiin bayi 7.5 bulan

Slamat siang bapak/ibu semuanya....
Putra saya AFIF umurnya 7.5 bulan. Sekarang sedang lincah-lincahnya.
beberapa bulan yang lalu jatuh dari tempat tidur karena sudah mulai
merangkak. Sesuai saran ibu-ibu sekarang kami tidur dibawah. Yang susahnya
sekarang kalau memandikan AFIF (saya biasanya mandikan di kamar mandi dan
AFIF berdiri) dia nggak mau diam. Dia selalu ingin ikut memegang apa yang
kita pegang. dan berpindah kalau kita pegang yang lain. Itupun nggak bisa
tenang, hasilnya setelah mandiin AFIF saya langsung mandi karena sudah
basah. (AFIF belum bisa berdiri sendiri). Saya nggak tega menyuruh yang
mengasuh untuk memandiin AFIF. Jadi AFIF mandi pagi jam 05.30 WIB sebelum
saya mandi buat pergi kerja. Ada saran dari bapak/ibu cara mandi yang
praktis buat anak yang baru belajar berdiri dan nggak mau ditidurkan...

Sebelumnya Terima Kasih (maaf kalau kepanjangan)
BUNDA AFIF