Moms en Dads,
Baru bisa online lagi nih setelah libur panjang. Bagaimana liburannya ?
Saya berterima kasih atas semua saran yg masuk supaya Shafa mau keramas lagi. Sekarang
dia sudah tidak takut keramas malah sangat menikmati saat2 mandi paginya. Kemarin saya
dapat ide ngebeliin kolam renang plastik yg bisa muat di kamar mandi dan ternyata
berhasil, dia suka sekali main air sambil dimandiin sekaligus keramas.
Trus sekalian saya mau tanya di antara Moms en Dads ada ngga yg disaranin DSA suntikan
tambahan Hepatitis A ? lalu bagaimana diambil ngga ?
Thanks masukannya ya.
Mamanya Shafa