From: Ika Triana <ikatri...@yahoo.com>
Date: Thu, 31 May 2012 22:11:10
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Curhat ART
iya nih memang masalah ART never ending story,, aku sempat berfikir "kenapa ya?
kalau majikannya yg baik dapat ART nya yg kurang ajar tp knp pas ada ART yg
baiiik dpt Majikannya yg Jahat (kayak kasus2 di TV)"..
dulu wkt faey masih 5 bulan aku khilangan ART yg pulkam ga balik lagi, ditelp
in ga pernah nyambung krn saking penasarannya *tkt trjadi apa2* qta susulin ke
rumahnya di kampung eeeeh ternyata dia udh krja di tempat lain. aaargggh geram
bgt dengernya. padahal slama dia krja qta slalu baik, tdk pelit, suka beri
hadiah / uang jajan yg lebih tp ternyata dibalasnya dgn air tuba. kesal sekali
klo ingat itu,tp alhamdulillah keluarga ''kompak'' jagain Faey (salah satu
anggota kluarga ada saja yg tidak masuk kerja stiap minggu-untung prusahaannya
pengertian) sampai2 hopeless mau nitip faey di Daycare.. (byk pertimbangan krn
ga ada Daycare di Kota Tangerang - Tp skrg udh ada :) ) tp alhmdulillah skrg yg
jaga Faey udh ada n Insya Allah tdk neko2 orgnya. belajar dr pengalaman dulu jd
hrs tegas dan tidak royal memberi hadiah tp tetap baik ke mereka. smoga ART ku
yg skrg bisa awet n betah di rumah. :)