From: "Laily Romdhoni" <laily.romdh...@showa.co.id>
Date: Thu, 7 Jun 2012 09:25:04
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT : tanya tiket pesawat
Hai Mba Firli....

Kebetulan saya selalu mudik saat lebaran (Alhamdulillah ya... hihihi) &
saya-suami sama2 tipikal well prepared, jadi biasanya kami udah dapet tiket
pesawat 4-6 bulan sebelumnya.
Jauh-jauh bulan kami sudah pasang telinga & mata lebar-lebar buat nyari
event promo maskapai yang kami sering naik.
Nah untuk lebaran taun ini kami dapet harga Rp. 400rb/orang untuk rute
Jakarta-Surabaya dengan _Garuda_, beli bulan April lalu pas lagi ada promo.
Info promonya sih biasanya dari temen2 kantor juga.

Kalo menurut pengalaman saya sebagai perantau, makin deket sama peak season
harganya makin tinggi, Mba Firli.
Memang juga ada beberapa temen yang bilang dapet harga murah meskipun udah
deket2, saya anggap keberuntungan aja sih kalo gitu. hehehe. Kan kita nggak
bisa berharap keberuntungan selalu di pihak kita..

Jadi kesimpulannya, monitoring aja dari sekarang Mba... Lalu putuskan beli
tiket yang mana.
Terserah Mba Firli mo beli tiket pesawat pake pertimbangan harga saja,
maskapai yang Mba Firli prefer saja, ato keduanya. Hehehe.

Selamat berburu tiket...