Oh ya maaf tadi yg sy jelaskan dr web garuda indonesia, bukan citilink.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: firli.mamaf...@gmail.com
Date: Thu, 7 Jun 2012 11:19:15
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Bls: Re: Bls: Re: [balita-anda] OOT : tanya tiket pesawat
Mau tanya lagi donk...
Tadi nih udh cari di web,dapat murah Garuda melalui webnya citilink, di web klo
anak dibawah 2th dan dibawah 12th diatas 2th harga berbeda ama yg dewasa,nah
biar enak sy ke agen di sini kok dia ngotot bilang anak 2th harganya sama ama
dewasa ya, yg benar yang mana ya...*binunnnn* mau beli online macet2 ni inet :(

Please sharenya lagi donk moms...
Makasi sebelumnya

Salam
Firli