From: nurhayati <nurhayati...@id.panasonic.com>
Date: Tue, 03 Apr 2012 11:33:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] gatal
Dear all mom...

Saya mau tanya donk kira2 ada yang tahu ga ya mom,
Begini ceritanya mom,saya sekarang sedang hamil 31minggu nah disaat
sekarang ini saya mengalami gatal didaerah vagina saya dan gatalnya luar
biasa mom dan juga saya mengalami keputihan yang sangat banyak tapi
tidak berbau.
Saya sudah berobat ke bidan dan dikasih obat tapi tidak mengalami
perubahan sama sekali,ada yang tahu ga yach penyebabnya apa dan
berbahaya ga ya buat janin saya,saya takut kenapa2 dengan kehamilan
saya,tolong sharing ya kali aja ada yg pernah mengalaminya.

Makasih

Noerhayatie

"The information in this e-mail (including attachments) is confidential and is
only intended for use by the addressee. If you are not the intended recipient
or addressee, please notify us immediately. Any unauthorized disclosure, use or
dissemination either in whole or in part is prohibited. Opinions, conclusions
and other information contained in this message are personal opinions of the
sender and do not necessarily represent the views of the Panasonic Group of
companies."