Hai mba nor, saya pernah mengalami seperti itu waktu hamil,tp saya cuma
keputihan banyak dan gak terlalu gatal.

Saran saya mending segera ke DSOG mba ƴαηƍ biasanya aja, biar diperiksa dalam
skalian. Kata dokter saya waktu itu, karna jamur mba, jd suka keputihan(karna
mang lembab kan daerah V kita Ĭηĭ) dan akhirnya jadi radang.  Saya dikasi obat
ƴαηƍ bentuknya seperti peluru ƴαηƍ (maaf) dimasukkan ke dlm vagina,obatnya kudu
disimpen dikulkas biar beku,dan pada saat dimasukkan dia lgsg cair. Kata dokter
saya itu obat utk nyembuhin jamurnya, kerjanya lokal aja, jd ga ∂ϑ∂ resiko buat
janin smskali. Puji Tuhan keputihan dan gatal saya lgsg sembuh setelah 2 hari
pemakaian.

 Kalo telat nyembuhinnya takut nya beresiko ke janin mba, karna jamurnya
semakiin subur dan akhirnya menggerogoti placenta dan akibatnya ßĭŞå bocor
halus(istilah dokter2 itu) dan air ketuban ßĭŞå habis tanpa kita sadari. Nah
kadang itu ƴαηƍ menyebabkan bayi lahir prematur dan melahirkan caesar karna air
ketuban ud abis bgt. Itu ƴαηƍ dikasi tau dokter itu ke saya sih mba..jadi
saranku as soon as possible segera periksa ya mba..

Semoga lekas sembuh dan baby nya sehat2 aja ya mba, maaf kalo kurang membantu.

Rgds,
Vannie--mommy ige

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT