kalau hanya satu ada dua org sih gak masalah.. tp ini lebih dari sepuluh
org yg seperti itu.. dan levelnya bukan staf semua.. ada yg bos.. jadi kan
gak enak mau negurnya. Kalau dibilang membantu teman menurut sy malah
menjerumuskan teman. Karena membuat dia semakin terlena dengan keculasan
dan kemunafikan (buat kartu kredit hrs tahu konsekuensi bayar tagihan kalau
melakukan transaksi). Kecuali dia menolak telp yg lsg ke hpnya sih terserah
pribadi masing2. Sorry malah curhat di sini, abis kesel banget :)

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com
http://www.friendster.com/8073432