From: Santi Saraswati <cipl...@gmail.com>
Date: Wed, 20 Jun 2012 10:33:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] OOT Kebijakan perusahaan
Morning all,

karena sy skr bekerja di bag call center, sering mendapat incoming call
dari luar (debt collector) yg ingin disambungkan ke nasabahnya yg bekerja
di ktr. Sering rekan kerja tsb tidak mau/menolak menerima telp tsb dgn
berbagai alasan. Sehingga sy dan tim hrs berbohong kepada pihak luar tsb.
Kejadian ini hampir setiap hari dan amat mengganggu hati nurani kami
(berbohong). Apakah ada pengalaman ttg ini? Sy ingin menanyakan apakah di
perusahaan lain ada kebijakan ttg ini? Maksudnya peraturan perusahaan yang
melarang pegawai melibatkan perusahaan dalam urusan pribadi. Sy ingin
mengadukan hal ini kepada sdm atau bag. umum di ktr, tapi sy mau cari dulu
referensi soal ini. Sehingga sy ada 'bekal' untuk meneruskan hal ini ke sdm
atau bag. umum. Sy tunggu sharingnya. Sebentar lagi kan bulan puasa, sy tdk
mau menambah beban dgn berbohong :)

Regards,
Santi
--