Dear mba enny,

Selamat malam

Saya malah concern bukan ke mslh campur obatnya boleh apa gak, tetapi apakah
utk sakit anaknya memerlukan obat?
Apakah mba sudah browsing apa efek samping obat thdp anak?
Coba cek di  www.drugs.com
baca2 dulu sblm memberikan obat2an ke anak.
Apakah mba sampe ganti2 dokter?

Hayoo..jangan kr kepanikan ortunya anaknya jadi "korban" means, ortu jd tidak
rasional dlm menangani sakit anak,
Yg kasian ginjal dan hati anaknya bs rusak lho mba.

Sariawan butuhnya makanan bergizi khususnya yg mengandung vit C tinggi sprt
buah2an, banyak minum. No need obat2an mba.
Kl susah makannya, boleh bentuk cairan sprt jus, yogurth, bubur, sup2an
Yg penting sering2 walo sedikit

No shortcut ya mba, butuh proses utk mematikan si virus yg menyerang
Dgn membiasakan tubuhnya melawan serangan kuman, akan meningkatkan kekebalan
dan membuat anak makin kuat, tp kl membiasakan sll konsumsii obat2an apalg yg
tidak tepat, terlalu banyak resiko yg didapat.
Semoga anaknya lekas pulih ya mba

Maaf jika tidak berkenan

Salam
Rusmina