From: "Susan RFP™‎" <jacq.n.j...@gmail.com>
Date: Sun, 24 Jun 2012 00:50:01
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Hari libur utk ayah

Kalo suami sih udh tetepin kalo Sabtu buat istri, minggu buat anak dan istri:)
Aku sendiri kalo minggu ibadah sama anak2 di gereja. Suami di rmh tidur. Nanti
pas jam 1 an dia akan jemput dan kita family time aka nonton and makan di luar.
Jadi teteup hari Minggu dia bisa istirahat.

BINGUNG DENGAN ASURANSI ANDA??? KONSULTASIKAN DENGAN SUSAN 08159117983 MYPIN
28BEB6EE GRATIS!!! FB: susannaokta...@yahoo.com