Kalau saya di posisi mas Rahman, saya setuju dgn mba Minnie, memang sih waktu
libur atau istirahat bs dibilang efektif minggu saja, dan pasti yg di rumah
ingin waktu itu dipakai utk main atau jalan2.
Saya pun mirip2 dgn mas Rahman, saya libur sabtu n minggu, cm  sabtu biasanya
mengerjakan hal2 yg sy ga bs kerjakan di hari biasa, spt ke bengkel dll tapi
saya selalu bawa putra pertama sy kemanapun di hr sabtu itu, minggunya baru
dengan istri dan kedua anak saya. Capek sih cuma terbayar kok mas dgn pergi
bareng keluarga. Stress di ktr hilang dgn pergi sama mereka, maaf kl tdk
membantu :)

Best,

Dany

Sent from my iPhone