Kalo misalnya PAUD dimulai di usia 3 tahun, sebelum umur 3 tahun ngasih
kegiatan apa ya ke anak? Soalnya saya kasihan ngeliat anak saya kalo
dirumah aja. Kebetulan saya ibu yang bekerja, dan anak saya bareng sama
pengasuh di rumah. Kegiatan selama ini, kalo pagi n sore kadang main ke
taman, kalo siang di rumah saja, saya kasih liat tontonan film anak kecil
seperti baby einstein, upin ipin, dll.
Sekarang anak saya 1thn8bln. Kalo nunggu 3 tahun untuk masuk PAUD,
kasiaaaan di rumah aja :(
Ada saran?