Kencur aja Ÿªäää•̃⌣•̃  mbak reni? Ggak ditambah apa2..wah nice info tar ∂ķΰ
coba kalo izzah batpil..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "reni" <r...@assabindonesia.co.id>
Date: Fri, 6 Jul 2012 11:06:22
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Bagaimana dan apa kiat2 yang harus dilakukan untuk
membuat daya tahan tubuh anak selalu kuat dan ok supaya tidak gampang sakit
Kalo saya, punya pengalaman untuk anak ke2 ku dari dia umur 7bln kalo
pilek,batuk, saya hanya kasih air perasan kencur sedikit aja, alhamdulillah
Sangat membantu, sampai skrg jarang saya kasih obat kalo si ade ada
pilek/batuk, kecuali demamnya dah masuk ke 38c baru saya kasih tempra.