Kl menurutku n pelajari ya, semua tergantung kita ortunnya menyediakan makanan
minuman yg bergizi buat anak2 kita, pemberian yg seimbang sesuai piramida
makanan.
Yg namanya pemberian madu/vit or apa pun itu namanya hanya suplemen bukan
utama. Malah bs menyebabkan efek samping aplg pemberiannya rutin.
Intinya keseimbangan gizi,
Trus kl anak sakit aplg dibawah usia 5thn jangan langsung dibombardir obat2. Kr
adlah biasa mengalami sakit sprt batuk pilek,common cold, demam, yg melatih
tubuhnya melawan virus yg menyerang.
Kr dgn pemberian obat2an, malah menyebabkan daya tahan tubuhnya tidak bekerja,
merusak ginjal, hati, dll.

So, no short cut utk membuat daya tahan tubuh anak spy kuat, melainkan
konsisten memberikan asupan bergizi, mengenal dan mengetahuii penanganan anak
sakit secara rasional.
intina ya banyak belajar, banyak membaca spy ga mudah goyah dan dipengaruhi
iklan.

Maaf kl tidak berkenan

Salam
Rusmina