Hai Mom Army,

Sekedar sharing aja ya Mom, saya pernah pengalaman mengenai DBD dan penurunan
trombosit, kebetulan adik saya sendiri masuk RS selama 2 mggu sampai trombosit
>8000 :(

Masuk RS dan dirawat kok malah makin parah ya trombosit adik saya, saya
berusaha bgmn supaya trombosit naik .. saya browsing saja apapun yg bisa
menaikkan trombosit namun yg aman dan alami..lalu saya coba pakai obat nama nya
 PSIDII ( ekstrak daun jambu biji bukan buahnya) , diapotik ada kok mom..dan
ternyata efektif utk menaikkan trombosit saat DBD :)

Kasus adik saya, malam hari minum, pagi nya trombosit sdh normal dan pagi nya
sdh boleh pulang oleh dokter :), Puji Tuhan, ternyata usaha saya tdk sia2..

Bisa dicoba dan diinfokan ke teman nya Mom, siapa tahu cocok dan naik trombosit
nya :)

Get well soon ya nak..:)

Regards
Angelina (mom 2 michael)