To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 25, 2012 9:42 AM
Subject: Re: [balita-anda] Penurunan trombosit berkepanjangan

Sekedar sharing,
teman saya dinyatakan DBD oleh sebuah RS terkenal di daerah Selatan.Setelah 2 minggu trombositnya tidak naik-naik juga.Baru diteliti kemudian ternyata leukimia . Serupa dgn saya, saya 2 X dinyatakan DBD, ternyata saya memang memilki kelainan darah, disebut ITP. Mertua teman saya juga demikian, dan tentunya dgn penyakit yg berbeda pula. Dan saran saya sebaiknya konsultasi lebih lanjut dgn dokter ahli darah agar bila memang ada penyakit lain selain DBD segera tertangani. Krn jenis penyakitnya bisa macam2 .

Semoga tidak ada penyakit lain yang mengkhawatirkan.
salam,
Diana