From: "Sariningtyas Maharani"
Sent: Tuesday, December 30, 2003 9:43 AM
Subject: RE: [balita-anda] Buah Alpukat

Dear Aida
bukan alpukat lebih baik di beri setelah anak 1 tahun. Kl puteri saya 9
bulan diberi alpukat PUP nya langsung keras sampe nangis. ( anak saya memang
PUP nya keras sehari saja nggak makan pepaya langsung deh susah BABnya ).
buah alpukat bisa kok dicampur dengan susu formulanya, atau gula jawa, atau
madu, kl gula batu saya nggak tahu deh.

rgds
Ririn