Kalau campur susu mungkin agak enek gitu kali rasanya. Lagian juga tambah gemuk
dong..he..he...kata DSA Fya, lebih baik gemuk berotot dan padat, dari pada gemuk lemak
( mungkin untuk yang BB kurang nggak apa-apa kali ya?)

-----Original Message-----
From: Hidayah Dhini Ari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 08, 2004 11:10 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Buah Alpukat

ya betul juga ya. dulu sih saya campur susu, dia nggak suka. sendirian
apalagi. tapi dari hasil diskusi ibu2, rupanya oke juga kalau dicampur
air jeruk atau malah pepaya (buah favorit dia). padahal kan menurut
lidah kita mungkin agak aneh ya.
jadi semangat lagi nih nyobain alpukat ke faeyza.
trims moms!!

dhini
(faeyza's mom)