Mas subiyanto,
Apa gak ada efeknya kalo gak dimasukin kulkas. Soalnya kalo baca dimajalah
mesti gitu. Tahan Cuma 3 jam

-----Original Message-----
From: Subiyanto Amari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 31, 2003 9:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Ogah mimik susu

Mbak Arga, dulu pernah sich istri saya mompa Asi, trus
ditaruh kulkas (abis istri saya kerja), ternyata bener
anak saya ngga mau minum asi pompa yang sdh dimasukan
kulkas (padahal sebelum diberikan udah direndem air
hangat dulu biar ngga terlalu dingin), jadi begitu
abis minum asi pompa pasti dech langsung muntah.
Akhirnya sama istri saya dicobain minum asi pompa
langsung (tanpa ditaruh dilemari es, ternyata dia mau
tuch. dan alhamdulilah anak saya bisa minum asi sampai
usia 6 bln

gitu aja dech, moga membantu,

thank's
ayah akbar