Moms&Dad,

Saya punya masalah nih,udah 1 bulan ini saya masuk kerja(habis melahirkan),
emra udah 3bulan 2 minggu.sudah 3 hari ini saya pakai digital breast pump
(sebelumnya pake yang breast pump biasa).lumayan,dapet 2 botol 1kali
pompa(selama kerja dapet 4 botol).yang jadi  masalah, si oma bilang dia ogah
minum susu hasil pompa ini. (dikantor dimasukin kulkas, sampe dirumah juga).
Padahal saya udah ikuti anjuran dimajalah2 mulai dari mompa sampe di
konsumsi oleh emra. Gimana ya, rasanya koq percuma jadinya saya mompa terus.
Oh ya selama ini dia minum susu kaleng+asi (pagi,sore-pulang kerja, malem).
Pingin sekali deh ngasih dia Asi full sampe 6 bulan. Please ya....dibantu
gimana caranya supaya emra mau mimik asi lagi (pake botol).
Oh..ya, bahaya gak ya...emra udah dikasi makan pisang 1x sehari. Trus pagi
sebelum brgkat kerja makan farley(jadiin bubur). Mengenai pisangnya saya
stop soalnya dsa nya bilang gak bole. Tapi saya kasian, emra laper terus.
Thks berat.
Bunda emra