Memang yg plg aman buat kue sendiri
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: mommymilk...@yahoo.com
Date: Thu, 9 Aug 2012 07:08:53
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Kue aman buat anak (tanya)

Sayang sekali tanyangin TV ini sekedar mengejar rating. Apakah TV ini pernah
secara khusus membuat penelitian yg bertanggung jawab mengenai pewarna makanan.
Apakah TV ini benar2 tau bagaimana proses membuat rainbow cake yg memakan waktu
dan ketrampilan khusus, masa penjualnya mau mencemari reputasi cake mahal
dengan pewarna abal2. Rainbow cake dipasaran, pasar yg mana ? Setau saya cake
ini cukup mahal dan tidak semua toko kue membuat.
Beberapa waktu yg lalu tayangan yg sama menanyangkan pewarna makanan dengan
penghitam rambut, aduh2 mana ada yg mau makan, boong bgt, krn dari baunya aja
pasti huek2 ketahuan ga enak, dan dijamin kuenya bantettttt. Coba redakturnya
disuruh bikin cake berpewarna rambut, sukses ga ?
Pewarna makanan bisa kok menciptakan warna2 cerah ga perlu pewarna textile.
Dengan pemakaian sesuain aturan saya rasa aman. Toh juga pewarna makanan itu
dibuat oleh pabrik dengan ada ijin edar, ada uji labnya.