From: Fadhlia Nissa <fadliatunn...@gmail.com>
Date: Thu, 9 Aug 2012 14:52:20
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Kue aman buat anak (tanya)
@pak Rahman

ini kan opininya para bunda di milist :) mereka punya pendapatnya sendiri2
kok, justru semakin ramai semakin bagus, semakin banyak ilmu yg kita
peroleh dari pendapatnya para bunda n moms...

Ya pak, saya dengar pula kalau pewarna import yg lebih mahal itu yang
asli...?

--
Best Regards,

Fadliatun Nisa