Dear rekan netters...
Mo sharing lagi ya...Sekarang ini kondisi Bryan udah jauh lebih baik. Tinggal batuk
aja belum hilang, tapi panas dan flu udah gak.
Juga masih ada lemes dikit.

Masalahnya, sekarang ini dia gak mau sama sekali maem, kali di bagian mulutnya pahit
sehingga gak selera makan, padahal juga udah saya kasih kesukaan dia.
Mengenai susu, masih mau tapi gak banyak. Biasanya sekali mimik 180 ml, sekarang ini
paling cuman 120 ml, itu juga dengan perjuangan.

Tadi, mbak Hikma ada sebut mengenai pediasure, saya jadi tertarik, ini khan untuk bayi
yang gak doyan/sulit maem.
Mungkin diantara netters sekalian ada yang bisa memberi info lebih jelas, ada rasa apa
dan gimana penyajiannya serta perlu berapa jam kemudian diberi lagi.

Maaf pertanyaannya agak aneh, soalnya saya di kantor, sekarang ini cuman bisa minta
tolong ama pegawai dirumah untuk beli di toko. Dari pada info yang didapat ditoko
kurang jelas, saya merasa lebih baik nanyanya ke papa/mama disini yang udah pernha
kasih pediasure.

Atau cara lain gimana supaya bisa mengatasi kesulitan makan, yang selama ini gak
terlalu bermasalah dalam hal maem.

Sekali lagi maaf kalau pertanyaan saya menganggu rekan yang lain.

Selamat lunch ya...

salam,
mama Bryan

Lenny