From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 31, 2003 12:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Takaran dan Rasa Pediasure

udah. mbak. Dia itu hobby banget maem pisang rebus yang di campurkan ke
serealnya. Biasanya maem gaya begini, gak sampe 15' udah tuntas dan licin
gak sisa, ini gak mau sama sekali.

Betul, kayaknya kayak kita sehabis panas pasti lidah pahit, dan selera makan
juga ilang, makanya saya mo kasih pediasure. Cuman selama ini gak pernah,
makanya sanya nanya ke rekan disini, yang mereka udah tau takaran dan jarak
berapa lam boleh/bisa maem lagi.

Kali mbak dan yang lain juga tau takaran dan rasa apa aja. Juga cs dari
pediasure yang bisa dihubungi.
Makasih sebelumnya

salam,
mama Bryan