From: Rahman-G [mailto:rahman.guna...@gmail.com]
Sent: 30 Agustus 2012 13:56
To: milis BALITA-ANDA
Subject: Re: [balita-anda] Dokter spesialis alergi anak

Sebelum bertemu dg beliau ini saya ke dokter yg sering alergi saya atau anak
saya dan langsung diberi obat alergi itu saja, sembuh sih iya tapi besok2 kena
lagi tanpa kita tau penyebab nya, cuma dikasi tau hindari ikan gitu aja.

Kemudian ada teman sarankan ketemu dr Karnen ini di RSPI dan beliau selain
ngasi obat alergi juga sarankan lakukan test, ada 2 test yg mesti dilakukan...
akhirnya ketauan apa yg nyebabkan alergi buatku dan anak2, nah selanjutnya aku
berobat/konsultasi ke klinik yg di dpn al azhar ini utk konsultasi lbh detil lg
soal bagaimana me reduksi alergi dan kenapa sampai timbul alergi, alhamdulilahh
sampai skrg ga perna lg ke dokter, terakhir berobat th 2009.

pelayanan nya cukup bagus, antri normal lah tergantunng perjanjian nya,  tapi
kalau sabtu rasanya ga ada, cmiiw

Warm Regards,
Rahman-G/ LRCI B208 - D1153EH/ JKT
M: +62 817RAHMAN