Mau nambahin aja

Yg ditempel di kulit itu namanya patch test, nanti setelah dua hari dilepas
sekalian dilakukan prick test
Itu bentuknya kayak jarum2 kecil yg ditusuk bersamaan ke tubuh, ada sekitar
20 an tempat lalu ditetes zat alergen.

Anak saya pernah test di prof Karnen waktu usia 2,5 thn,....hasilnya
negatif semua dan alerginya tidak pernah hilang :))

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than by
what you did - Mark Twain

Kirim email ke