To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 05, 2012 8:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] Menyapih

Hiks sedih ya mbak bayangin anak termenung2 gtu.. Tpi ya spt itulah pengorbanan ibu utk kebaikan anak,walo hati kta serasa teriris iris.. Hiks jd curcol..
Tp yg penting ya mbak,all the best buat dia k depannya ya

Have a nice parenting.. Let's enjoy our precious moments with our kids

Salam,
Tanti - bunda fathiya,2 tahun 4 bulan,masih menyusui dan lg progress menyapih

Powered by Telkomsel BlackBerry®