Anak saya menyapih sendiri di usianya yg 4 tahun
Sampai usia 2,5 tahun masih keluar ASI nya setelahnya ya ngempeng aja
Sempet gak sabar pengen dia bisa mandiri tidur tanpa ngempeng, tapi
akhirnya gak tega
Diajak ngobrol buat berenti ngempeng, masih ngeyel gak mau,...yo wis deh
hehehe
Saya percaya begitu siap dia akan berenti sendiri

2012/9/5 <andinx_c...@yahoo.co.id>

> Kalau saya pilih masih menyusui, meski dd udah 2,5th. Rasanya belum siap,
> sebenarnya sejak usia 2 tahun uda mula

i sy sounding ke anak tentang menyapih dia, tapi sepertinya dd masih belum

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than by
what you did - Mark Twain

Kirim email ke