From: mira_mm...@yahoo.com
Date: Tue, 11 Sep 2012 16:54:55
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mengatasi hamil sungsang
Dear  parents,

Saya sedang hamil 33 minggu. Kmrn habis kontrol ke dokter ň tnyata letak
babynya msh sungsang. Saya sudah. Berusaha dengan nungging,tp kok gak berubah2
yaaa.

Share dunk pengalaman dan cara moms ň dads yg berhasil mengatasi kehamilan yg
sungsang, sapa tau bisa memberikan semangat n membesarkan hati saya utk terus
berjuang merubah posisinya.

Thx before all. :)
-Mira-