From: pretty_woman_...@yahoo.com
Date: Tue, 11 Sep 2012 23:59:00
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mengatasi hamil sungsang

Selamat atas kehamilannya Чǟ..

Sebelumnya Ǚϑǟћ bertanya ke dokter mengenai bentuk rahim mba mira???
Coba dipastikan ulang lewat usg dan bertanya ke dokter mengenai bentuk rahim
mba mira. Krn bentuk rahim bs jg beraneka ragam. Heehhe

Kalo bentuk rahimnya bulat ada kemungkinan bayi bs berputar dan bs lahir normal
(usaha bs dgn nungging, ngepel pake tangan, ikut senam hamil). Cara nungging
yάπĝ benar: seperti org mau sujud (pinggang tidak condong kebawah), pipi sampai
menempel ke permukaan (posisi pipi menoleh kesamping). Mudah2an ƍªƙ binggung
Чǟ, belajarnya.. Hihihihi..

Nah, klo kasusnya kyk aku bentuk rahimnya berbentuk hati (love) salah satu
bagian rahim ada yάπĝ kecil, itu agak susah dipaksakan utk lahir normal krn
bayi tidak bisa berputar. Jadi harus dgn operasi.

Semoga membantu informasi diatas ya..

Enny

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT