From: andinx_c...@yahoo.co.id
Date: Thu, 13 Sep 2012 04:59:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Separation Anxiety
Anak usia 7 bulan memang sudah mengenali orang-orang yang biasa didekatnya.
Sama seperti anakku yang pertama, sampe berasa ga boleh ngapa2in kita selain
bermain bersama dd. Jadi ya benar saran2 bunda2 ϑi sini, kalau memang bisa
ditaruh ϑi stroler ya deketin aja dg kita saat kita beraktifitas. Tapi kalau ga
memungkinkan ya gapapa ditinggal sebentar. Kalau nangis asal ga terlalu lama
gapapa. Misalnya pas ke toilet, stroller jg deketin ke pintu, alau dia nangis
kita sambil ajak dia ngobrol kalau kita sebentar lagi akan ke dd. Nanti
lama-lama jg dia ngerti mba. Apalagi kalau udah usia 2 tahun kan ga begitu lagi.

-nurul-
Sent from BlackBerry® on 3