From: Sari Dani <bloom1...@gmail.com>
Date: Thu, 13 Sep 2012 11:47:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Separation Anxiety

mom anggi,
ajak saja anak nya mengetahui aktifitas ibu nya. Usia anak segitu memang gk
pengen di tinggal mom. Dulu saya selalu mendudukkan anak di stroller nya sy
bw setiap beraktifitas dirumah misal utk memasak, mencuci dan mengepel rmh.
Kl sy lg memasak sy bw ke dapur ( posisi agak jauh biar anak aman dr minyak
kl menggoreng) yg penting tuh anak ngeliat ada aja "emak nya". Kl mw
mencuci tinggal dibw ke ruang cuci (kebetulan sy pakai mesin cuci utk
mencuci).

HTH.
cheers
Sari- Mommy for Zahra-