Iya, pertamanya aku juga ngasih tau pelan2 dikasih alasan , dirayu...bujuk
ini itu...tapi ngeyel malah nangis ...keras kepala sekali mba,...
Hmmm baiklah Mba,,, aku tetap kasih pengertian ke Fei...
Trims,
sandri

"meina" <meina.ts...@gmail.com>
09/17/2012 02:09 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Cara mendisiplinkan si 20 bulan?

Jangan dibentak atau dikasarin mom. Akan jadi trauma dan berbekas dihati.

Lebih baik diajak bicara baik2 dan dberi pengertian. Terus menerus hingga
dia paham.
Memang tidak akan bisa instan, krn dia masi belum dewasa.

Saya juga slalu byk beri pengertian jika anak suka melempar atau menjerit.
Skrg anak saya lebih ngerti dan sudah berubah sikap.

Maaf jika tidak berkenan sumbang saran dari saya.

Salam
Sent from my UFID-Berry®

Kirim email ke