From: "SaRie Nidhawati" <emailke_sa...@yahoo.com>
Date: Mon, 1 Oct 2012 13:56:52
To: Milis Balita Anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Melawan perasaan takut ini

Malam mom,

Sedikit berbagi kesedihan disaat kami mengharapkan adik buat dasa ( 23 bulan ),
sabtu kemarin kandunganku di vonis meninggal karena janin tidak ada detak
jantungnya (usia kandungan 8 bulan) dan dokter menyarankan kuret, rasa shock
antara percaya dan tidak percaya campur sedih, aku dan suami keluar dari
ruangan dokter itu, mencoba second opini untuk kroscek ulang ke dokter lain,
oleh dr lain di cek dan hasilnya pun sama, janin ku tidak ada detak jantungnya,
janin ku meninggal :(

Sebelum ke dokter yg baru ini, kami cerita bahwa sebelumnya sudah periksa dan
disuruh kuret, dokter baru ini memberi obat, menurutnya kalau usia janin masih
muda melalui obat bisa bersih, disarankan minum obat dulu  untuk selanjutnya 1
mgg kemudian saya disuruh kembali lg untuk kontrol .
Obatnya dikasih 2 macam mam, diminum 2X1 sehari, nama obatnya INVITEC & ZALDIAR

Namun mom, semenjak dari sabtu sampai dgn malam ini saya sudah konsumsi obat yg
diberikan dokter, aku blm keluar darah kentel atau darah mens seperti yg
diceritakan seharusnya

Aku berasa takut banget mam, takut setakut takutnya, mohon berbagi pengalaman
bagi mami yang pernah mengalami keadaan yg sama dengan ku, makasih mam ..

Sarie
Bunda nya Dasa , 23 bulan

ThankYou

Kirim email ke