Mbak, jangan mikir yg serem2...think positive yaa
Yg sakit dr kuret itu cuma sedihnya...waktu pengalaman kuret dulu tidak
terasa sakit krn dibius dan prosesnya cepat sekali. Cuma dua jam di rumkit
sy sudah balik ke rumah lagi. Besok dah ngantor.
Selalu ada hikmahnya mbak..#peluk peluk# ..kembali semangat bikin yang baru
yaaa..he3x
Maaf kl kurang berkenan

Kirim email ke